Objek Wisata Pantai Bias Tugel Bali

Objek Wisata Pantai Bias Tugel Bali – Destinasi liburan di Bali memang terdiri atas berbagai macam pilihan yang bisa anda sambangi. Dan wisata bahari memang masih dan selalu menjadi primadona bagi wisatawan untuk dikunjungi. Banyak memang untuk wisata pantai yang ada di Pulau Dewata ini. mulai dari Pantai Kuta hingga Pandawa yang terkenal, bahkan sampai pantai – pantai dengan lokasi terpencil dan jarang dikunjungi, namun memiliki pemandangan seperti hamparan surga yang tersembunyi.

Pantai Bias Tugel menjadi salah satunya. Pantai Bias Tugel merupakan salah satu destinasi liburan yang tidak jauh letaknya dari Pelabuhan Padang Bai, yang mana untuk pelabuhan yang satu ini, merupakan salaran dan prasaran yang kerap dijadikan sebagai tempat penyebrangan dari Bali menuju Lombok. 10 menit dari Pelabuhan Padang Bai, anda bisa mendapati destinasi wisata Pantai Bias Tugel, yang memiliki panorama alam memukau dan akan membuat anda betah berlama – lama di Pantai yang akan dibahas lebih lanjut berikut ini.

Wisata Pantai Bias Tugel Bali

  1. Karang dengan laguna kecil

Pantai Bias Tugel memiliki ciri khas yang menarik. Bebatuan karang tang terhampar, membentuk sedemikian rupa menjadi laguna kecil yang menyenangka. Deburan ombak yang deras, memberikan sensasi tersendiri, ketika anda sedang berada di laguna kecil yang ada di Pantai Bias Tugel ini. laguna kecil ini, membentuk seperti kolam kecil alami yang bisa anda gunakan untuk berenang dengan air jernih berwarna gradasi kebiruan yang memukau, dan menjadi daya tarik khas dari Pantai Bias Tugel ini.

  1. Pantai dengan panorama pasir putih

Selain laguna yang terbentuk karena karangnya yang khas, pemandangan yang terhampar di Pantai Bias Tugel ini, merupakan salah satu yang memiliki hamparan pemandangan alam yang khas. Pantai yang memiliki pasir putih di pesisirnya yang luas, dengan tambahan pohon kelapa yang tumbuh disekitarnya, semakin menguatkan pemandangan alam yang ada di Pantai Bias Tugel ini. selain itu, gradasi laut yang berwarna kebiruan juga semakin menambah panorama alam yang ada di Pantai yang memiliki deburan ombak besar ini. kapal feri yang lalu lalang tidak jauh dari Pantai, juga bisa anda lihat dari atas bukit.

  1. Water blow Pantai Bias Tugel

Salah satu yang menarik lagi di Pantai Bias Tugel adalah adanya waterblow yang terjadi karena adanya hempasan ombak yang menimpa bebatuan karang yang ada di kawasan pantai ini. water blow inilah yang menjadi daya tari tersendiri dikawasan Pantai Bias Tugel ini, dan menjadi salah satu yang banyak diburu oleh para wisatawan untuk diabadikan melalui foto.

  1. Lokasi Pantai Bias Tugel

Pantai yang masih jarang terdengar oleh para wisatawan ini, bisa anda temukan sekitar 57 km dari Bandara Ngurah Rai Bali, yang merupakan pantai dengan lokasi yang memang tergolong jauh dari pusat keramaian. Anda mesti menuju Pelabuhan Padang Baik untuk bisa sampai dikawasan Pantai Bias Tugel ini, yang juga dikenal oleh wisatawan dengan sebutan Pantai Padang Bai.

Demikian ulasan mengenai Objek Wisata Pantai Bias Tugel Bali, yang merupakan salah satu destinasi pilihan untuk wisata bahari yang memukau di Bali, yang bisa anda kunjungi. Selamat berlibur, dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *