Objek Wisata Pantai Balangan Bali

Objek Wisata Pantai Balangan Bali – PantaiPantai dengan lokasi tersembunyi, memang kerap menampilkan sebuah keunikan tersendiri untuk setiap ragam pemandangan alam yang ada disekitarnya. Maka, tak heran saat ini, banyak wisatawan yang rela menempuh perjalanan panjang dan terkadang dengan medan sulit, untuk bisa sampai disebuah destinasi wisata pantai, dengan lokasi yang masih tersembunyi dan masih jauh dari keramaian, untuk mendapati sebuah destinasi liburan yang memberikan ketenangan dan kesejukan pemandangan yang bisa merefresh pikiran anda.

Salah satunya ada di Bali. Pantai Balangan ini menjadi salah satu destinasi liburan yang memukau, dan termasuk kedalam pantai dengan lokasi yang tersembunyi. Lokasinya agak jauh dari Pantai Kuta, dimana untuk bisa sampai, anda mesti menempuh perjalanan sekitar 30 menitan dari Bandara Ngurah Rai Bali. Nah, bagi anda yang penasaran apa saja yang ada dikawasan Pantai Balangan ini, maka dibawah ini adalah ulasan menarik mengenai objek wisata Pantai Balangan Bali, yang bisa masuk kedalam daftar tempat liburan anda.

Wisata Pantai Balangan Bali

  1. Lokasi Pasir putih Pantai balangan

Pantai dengan bebatuan karang yang menjulang menjadi perbukitan yang indah dan memukau ini, merupakan salah satu destinasi liburan yang memukau untuk anda sambangi, yang berada di Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Memang untuk sampai dikawasan pantai ini, anda bisa mengunjunginya sekitar 38 menit menempuh perjalanan dari Bandara Ngurah Rai Bali, namun walaupun agak jauh, perjalanan dan keletihan anda tidak akan sia – sia, karena panorama alam yang ada di kawasan pantai ini sangat menarik dan asri.

  1. Lokasi favorit para peselancarPantai Balangan Bali

Selain itu, destinasi liburan yang satu ini, merupakan salah satu yang memiliki daya tariknya tersendiri. Anda bisa mengunjungi Pantai Balangan ini untuk bersurfing ria, karena untuk ombak yang menyapu bibir pantai Balangan ini memang tergolong besar dan cocok untuk anda berselancar. Deburan ombaknya yang besar dan menantang ini, menjadi favorit peselancar bahkan yang berasal dari luar negeri, sehingga menjadi salah satu lokasi favorit para peselancar untuk mengeksplorasi hobinya.

  1. Fasilitas di Pantai BalanganWisata Pantai Balangan Bali

Selain itu, untuk fasilitasnya sendiri, anda bisa mendapati beberapa penginapan yang ada di lokasi setempat, dan tentu saja menyewa kursi untuk sekedar relaksasi dan berjemur diarea pasir pantainya yang luas, menikmati udara siang hingga sore hari. Untuk mengatasi rasa lapar anda, terdapat beberapa cafe atau rumah makan yang banyak dikelola oleh warga sekitar. Pemandangan sunset yang ada di Pantai Balangan ini, semakin menjadi daya tarik tersendiri para wisatawan.

  1. Pasir putih yang indahPantai Balangan Bali indah

Banyak yang mengabadiakn moment penting wisatawan misalnya seperti foto pre wedding, dihamparan pasir putihnya yang memukau. Memang, untuk Pantai Balangan ini, merupakan salah satu pantai berpasir putih dengan keindahan pemandangan perbukitan yang berwarna hijau, tentu menjadi perpaduan warna yang kontras, dan menjadi salah satu pemandangan alam memukau yang banyak digunakan untuk sesi foto, atau sekedar melapas penat.

Itulah ulasan menarik mengenai destinasi liburan Pantai Balangan yang ada di Bali, dan bisa menjadi destinasi liburan yang seru dan memukau untuk anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *