Objek Wisata Pantai Amed Bali

Objek Wisata Pantai Amed Bali – Di Bali, tepatnya di daerah Karangasem, anda bisa mendapati sebuah destinasi liburan, dengan view yang menarik, dan tentu saja menjadi salah satu tempat yang bisa menjadi surganya bagi para penyelam. Tempat wisata tersebut adalah Pantai Amed. Spot diving yang memukau, serta snorkelingnya, merupakan salah satu daya tarik tersendiri yang dihadirkan di Pantai yang memiliki panorama alam pasir putihnya yang indah ini.

Tentu saja keindahan alam bawah lautnya memang menjadi incaran bagi para penyelam dari berbagai macam tempat termasuk mancanegara. Karena disinilah, anda bisa mendapati sebuah destinasi liburan yang menarik dan mengesankan untuk anda kunjungi. Selain keindahan bawah lautnya, tentu masih banyak hal lainnya yang bisa anda dapati di Pantai Amed ini, dan dibawah ini, adalah ulasan menariknya mengenai objek wisata Pantai Amed di Bali.

Wisata Pantai Amed Bali

  1. Hamparan lautan yang biru dan jernih

Ketika anda sudah menginjakan kaki di area bukit jemeluk, maka hamparan lautan yang biru nan jernih akan menyambut anda. Selain itu, pemandangan deretan perahu nelayan yang tertambat di bibir pantai, juga tertata rapi seolah menjadi hiasan yang menjadikan pemandangan di Pantai Amed ni semakin mempesona, dengan tambahan Gunung Batur yang menjulang tinggi disebelah baratnya. Saat matahari terbit, pemandangan Pantai Amed tentu akan semakin indah dan menawan.

  1. Diving dan snorkeling di Pantai Amed

Tentu saja, salah satu hal yang menjadi favorit para wisatawan ketika mengunjungi Pantai Amed ini adalah bersnorkeling dan ber diving ria. Pemandangan alam bawah lautnya memang akan selalu memberikan kesan tersendiri, dengan berbagai macam biota laut yang ada didalamnya. Bebatuan karang dan koral serta aneka biota laut yang hidup disekitarnya, memang mendominasi pemandangan alam bawah laut yang ada di Pantai Amed ini.

  1. Matahari terbit di Pantai Amed

Pantai yang memiliki keindahan alam yang tenang dan mempesona ini, memiliki pemandangan matahari terbit yang memukau. Pemandangan matahari terbit dengan cahaya kuning keemasan, berpadu dengan udara pagi yang masih segar, dan angin yang lembut, menjadikan Pantai Amed terlihat asri dan memukau. Destinasi wisata yang ada di Karangasem ini, merupakan salah satu tempat liburan seru untuk berekreasi dan merefresh pikiran dan penat anda.

  1. Lokasi Pantai Amed

Pantai Amed, berada di sekitar kawasan Bali Timur, yang mana untuk bisa sampai dikawasan wisata ini, anda bisa menempuh perjalanan dari Bandara sekitar 2,5 hingga 3 jam perjalanan. Perjalanan dari bandara sekitar 2 hingga 3 jam ini, nantinya akan menuju ke Amlapura, Karangasem, yang selanjutnya bisa sampai disebuah Pantai Amed yang memiliki hamparan pemandangan alamnya yang memukau dan mempesona.

Pantai Amed yang ada di Bali, bisa menjadi pilihan menarik untuk destinasi liburan anda yang mengesankan untuk anda sambangi ketika liburan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *