Harga dan Review Asus Zenfone 3 Zoom

Asus Zenfone 3 ZoomSalah satu model smartphone terbaru asus adalah Asus Zenfone 3 Zoom. Asus Zenfone 3 Zoom alah penerus Zenfone Zoom yang dirilis pada akhir 2015 lalu. Berbeda dari pendahulunya itu, Zenfone 3 Zoom ini tak benar-benar mempunyai sebuah lensa zoom, tetapi smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera dengan lebar sudut pandang berbeda.

Asus Zenfone 3 Zoom hadir dengan kamera utama Dual 12 MP, f/1.7, komplit dengan OIS (4-axis), Dual Pixel Autofocus, 2.3x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash yang tentu sanggup mengambil gambar dengan kwalitas terbaik dikelasnya.

Salah satu dari dua kamera utama di punggung Zenfone 3 Zoom mempunyai lensa dengan bidang pandang wide angle seluas 25 mm (ekuivalen full-franme) dan aperture F1.7. Kamera lainnya mempunyai bidang pandang short tele sepadan 59 mm.

Asus mobile juga membenamkan teknologi Asus Super Pixel yang memungkinkan sinar masuk kedalam lensa lebih banyak sehingga hasil kamera Ponsel ini menjadi lebih bagus serta bisa mengunci fokus dengan lebih cepat . Malahan Asus mengklaim hasil kamera Asus Zenfone 3 Zoom memiliki kemampuan lebih bagus dari kameranya iPhone 7 Plus.

Smartphone dengan layar AMOLED 5,5 inci berlapis Gorilla Glass 5 ini dibekali dengan dapur pacu yang cukup ciamik yaitu prosesor Snapdragon 625  dengan 4 GB RAM. Memory internetnya sendiri ada 3 varian yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Smartphone ini juga masih mampu menampung memory external hingga 256 GB.

Asus Zenfone 3 Zoom dibekali baterai berkapasitas jumbo, yaitu dengan kapastitas 5.000 mAh yang di klaim mampu memberikan tetap nyala dalam posisi stand by sampai 40 hari.  Wow cukup tahan lama juga ya selain itu handphone ini memiliki fitur fast charging sehingga lebih cepat untuk mengisi baterainya.

Untuk masalah software dengan Software Android v 6.0 Marshmallow berbasis Asus Zen UI, kinerjanya tampak benar-benar optimal  dan responsif. Cukup dapat diadu head to head dengan Color OS maupun Funtouch OS.

Untuk harganya, Ponsel ini dibanderol seharga 4,5 juta rupiah. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *