Review dan Harga Moto Z XT650

Moto Z XT650Ponsel di klaim motoral sebagai the real smartphone inovation. Lalu apa sih keunggulan dari Smartphone Moto Z XT650 ini yuk mari simak reviewnya berikut.

Dimulai dari dapur pacunya Smartphone Moto Z ini menggunakan Prosesor Snapdragon 820 yang merupakan prosesor terbaik yang dimiliki  Qualcom dilengkapi dengan RAM 4 GB dan GPU Adreno 530 hampir dipastikan pengguna  akan dimanjakan oleh hebatnya kinerja dari smartphone ini.

Pengujian dengan mengaktifkan semua konektivitas yang ada, menjalankan film HD dengan tambahan insta-share projektor, tidak menemui kendala sama sekali. Bahkan game HD seperti Aspalt 8 : Airbone dengan insta share projector tidak membauat ponsel ini panas. Dengan dapur pacu yang seperti itu Moto Z XT650 mempunyai kinerja yang memuaskan.

Tidak hanya dapur pacunya saja yang besar, Memory interalnya pun cukup besar yaitu 64 GB selain itu ponsel ini mampu mendukung Micro SD dengan kapasitas 2 TB. Ya benar anda tidak salah baca, ponsel ini mampu mendukung micro SD dengan kapasitas 2 TB.

Selain dalemannya yang “wah” ponsel yang memiliki bentang layar 5,5 inci ini juga akan memanjakan penggunanya dengan tampilan yang terlihat solid dan nyaman untuk dilihat. Hal ini dikarenakan ponsel ini menggunakan reoslusi layar Quad HD dengan 535 ppi. Layarnya sendiri sudah dilapisi Corning Gorilla Glass yang melengkung 2.5 D.  Respon layar dari ponsel ini akan terasa smooth tanpa ada jeda. Layar dari Moto Z XT650 juga dapat melakukan multisentuh sebanyak 10 sentuhan jari secara bersamaan. Selain itu dibawah sinar matahari layar ponsel ini tetap terlihat jelas.

Kekurangan smarphone ini adalah hanya menggunakan baterai sebesar 2.600 mAH dan juga unremovable. Meskipun begitu dengan Os Android Nougat membuat ponsel ini tidak cepat kehabisan daya. Apalagi Motorola menyertakan bonus powerbank yang memiliki fitur TurboPower diman powerbank ini mampu menambah 7 jam pemakaian dengan charging selama 15 menit pada power bank ini.

Untuk segi fotografi motorola menyematkan kamera 13 MP pada kamera utama dan 5 MP pada kamera depannya. Kedua kamera sudah dilengkapi dengan LED Flash. Kamera belakang didukung dengan fitur Optical image Stabilization, Laser Autofocus, Zero Suhutter lag, Color correlated Temperatur dan Quick Shoot. Cukup lumayan lah untuk fotografi.

Smartpgone Moto Z XT650 juga dilengkapi dengna fitur 2 sim dimana kedua sim dapat digunakan di jaringan 4G,3G dan 2G sehingga ponsel ini memiliki konektivitas yang tergolong lengkap.

Dari desain hingga fungsi secara keseluruhan ponsel ini memang sangat memaskan. Ponsel yang demikian tipis namun dengan fungsi beragam. Sayangnya harga dari ponsel ini tidak setipis tebalnya karena Moto Z XT650 ini dibanderol di harga 8,5 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *