Harga dan Review Smartfren Andromax L

Andromax LSelain meluncurkan Andromax B yang sudah kami bahas sebelumnya, Akhir januari ini Smartfren juga meluncurkan Andromax L. Smartfren Andromax L memiliki spesifikasi dan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Andromax B. Smartphone ini dibanderol dengan harga 1.249.000 rupiah. Lalu bagaimana spesifikasinya? Mari kita bahas bersama.

Andromax L memiliki desain yang cukup elegan, memiliki layar 5 Inchi smartphone ini menggunakan layar 2.5 D dengan tehnologi IPS OCA dan sudah beresolusi HD. Smartfren melapisi layar Handphone ini dengan lapisan kaca Dragontrail sehingga aman dari goresan. Layar handphone ini sudah mampu menampilkan warna yang tajam dan tidak kalah dengan smartphone kelas premium.

Untuk dapur pacunya Andromax L menggunakan Processor Snapdragon 212 Quad Core 1.1 GHz Cortex A7 dan GPU Andreno 304 GPU untuk mengoptimalkan performa grafisnya. Dilengkapi dengan ram 2 gb Andromax L sudah sangat nyaman jika digunakan untuk bermain game atau menonton video.

Smartphone ini memiliki memory internal sebesar 16 GB sudah cukup besar ya menurut kami. Dan menggunakan baterai kapasitas 2400 mAh sehingga cukup aman jika anda gunakan dalam perjalanan anda.

Untuk masalah fotografi Andromax L dibekali kamera utama dengan resolusi 8.0 Mega pixel dengan Fitur Auto Focus BSI-CMOS yang dilengkapi dengan LED Flash. Kamera utama Smartfren Andromax L diklaim memiliki kemampuan low light sangat baik sehingga anda masih bisa memfoto walau ditempat yang gelap.

Untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamerat 5.0 MP dengan fitur Wide Angle + LED Flash. Sudah cukup lumayan lah ya dengan kamera berkapasitas segitu sudah cukup nyaman untuk urusan memfoto ataupun untuk selfie.

Sama seperti Handphone keluaran smartfren lainnya, Andromax L dilengkapi dual sim dimana sim 1 untuk smartfren 4G LTE Advanced dan Sim 2 untuk 2G GSM.

Andromax L dilengkapi dengan OS Android 6 Marshmallow.

Smartphone ini tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, putih-emas dan warna merah-emas.

Dengan harganya yang cukup murah dan fiturnya yang lumayan smartfren Andromax L bisa menjadi pilihan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *