Harga dan Review Smartfren Andromax B

Andromax BBaru baru ini smartfren meluncurkan varian andromax baru yaitu, smartfren andromax b. Smartphone ini mengincar pasar low end karena harganya yang cukup murah. Lalu bagaimana kualitasnya? simak review berikut ini.

Smartfren Andromax B menggunakan dapur pacu Processor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7 dan GPU Graphic ProcessAdreno 304. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB dan memory internal sebesar 8 GB. Dengan dapur pacu tersebut Andromax B sudah cukup nyaman untuk browsing, chatting atau bermain game.

Andromax B menggunakan baterai berkapasitas 1.900 mAh dan dilengkapi fitur Smart Optimizer. Walau kapasitas baterainya tidak terlalu wah tetapi sudah memungkinkan kamu dapat menonton video, mendengarkan musik dan browsing tanpa perlu khawatir baterai habis.

Tampil dengan layar 4.5 inc IPS berteknologi SVI (Sunlight Visivlity Improvement), smartphone ini sudah memiliki layar yang cukup baik walau belum memiliki resolusi HD. Dengan fitur SVI kita bisa tetap melihat tampilan smartphone ini secara jernih walau dibawah sinar matahari.

Handphone ini dilengkapi dual sim walau begitu sim 1 hanya bisa digunakan untuk kartu smartfren dan sim 2 dapat digunakan untuk kartu GSM tetapi hanya bisa digunakan untuk jaringan 2G.

Untuk kamera Andromax B dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 MP dengan fitur LED Flash dan Auto focus. Hasil kameranya cukup standar lah ya, tidak terlalu bagus. Untuk kamera depan smartphone ini menggunakan kamera depan sebesar 5 MP dan dilengkapi fitur Fixed Focus serta memakai lensa Wide Angle.

Smartphone ini menggunakan Os Android 6 Marshmallow. Yang menarik dari Andromax B adalah smartphone ini dilengkapi dengan teknologi Vo-Wifi, dengan Vo-Wifi anda dapat melakukan telepon walau tidak mendapatkan sinyal selama berada di jaringan Wifi yang memiliki koneksi internet. Cukup menarik bukan.

Smartfren Andromax B dibanderol dengan harga 849 ribu, dengan harga ini anda sudah mendapatkan bonus kuota sebesar 30 GB dari smartfren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *