Asus Zenfone 3 Max Review Kelebihan dan Kekurangannya

Asus zenfone 3 Max Asus Zenfone 3 Max Review Kelebihan dan Kekurangannya – Pada akhir Desember 2016 lalu Asus Indonesia telah meluncurkan 5 varian zenfone. Salah satunya adalah Asus Zenfone 3 Max. Pada kesempatan kali ini kami akan mereview secara singkat kelebihan dan kekurangan dari hp ini.

Sesuai dengan namanya Asus Zenfone 3 Max terfokus pada ketahanan baterainya. Handphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4.100 mAh. Menurut Asus dalam kondisi stand by baterai handphone ini dapat bertahan selama 30 hari, 18 jam jika dipakai browsing dan 20 jam jika dipakai untuk menelepon. Cukup lama juga ya tahannya.

Sayangnya baterai asus bersifat non removable sehingga akan sedikit menyulitkan anda jika baterai anda sudah ngedrop atau rusak.

Untuk desainnya Zenfone 3 max memiliki body yang cukup menarik berbahan logam sehingga memiliki kesan mewah dan kuat, layarnya berukuran 5,5 inc dengan resolusi HD dan menggunakan teknologi layar HD 2,5 D.

Ponsel ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni   13 mega piksel  untuk kamera utamanya, kamera  utama  ini sudah dilengkapi dengan flash. Untuk kamera dilengkapi dengan spesifikasi 5 mega piksel  dan dilengkapi fitur Real Time Beautification, pixel master.

Ponsel ini dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di belakang kamera. Karena letaknya yang dibelakang pengguna disarankan menggunakan jari telunjuk atau jari tengah agar mudah menjangkaunya.

Untuk dapur pacunya, Asus Zenfone 3 Max menggunakan prosesor Qualcomm snapdragon 430 octa core 1,4 GHz, GPU Adreno 505, Ram 3 GB dan dilengkapi memori internal sebesar 32 gb. Spesifikasinya sudah cukup baik ya.

Kelebihan lain dari handphone ini adalah memiliki dual SIM yang sudah support jaringan 4G. Jadi jika anda memiliki satu kartu internet dan satu kartu internet tidak perlu bingung karena handphone ini sudah support dual sim.

Fitur unggulan lain dari handphone ini adalah Handphone ini dapat dijadikan power bank untuk mengisi   handphone lain.

Untuk masalah harga, saat artikel ini kami tulis, kami mensurvei  harga handphone ini di beberapa situs belanja online terkenal seperti bukalapak dan tokopedia. Dan hasilnya Asus zenfone 3 max dapat anda dapatkan seharga 1 750 ribu rupiah. Cukup murah ya, tertarik membelinya kah?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *